Jumat, 22 April 2016

Lagi Malas Menulis (Hari ke #5 - #40DWC) - #113


Hari ini saya lagi malas menulis, mau menulis rasanya malas banget. Entah mengapa  saya kok jadi malas menulis? Padahal biasanya semangat banget menulisnya. Mungkin karena tadi ke-asyikan di dunia facebook, jadinya ketika mau menulis, sudah malas rasanya. Atau mungkin karena saya yang biasa menulis di malam hari sebelum tidur, jadi kalau menulisnya hampir jam 12 malam, mata sudah mulai mengantuk dan konsentrasi mulai buyar. Pikiran sudah gak fokus lagi, antara menulis dan tidur. Biasanya sih yang menang tidurnya.....zzzzzzzzzzz..........


Ini juga saya menulisnya sambil terkantuk-kantuk, antara sadar dan tidak sadar. Jadi maafkan saya, kalau tulisannya sedikit kacau dan banyak berantakannya....  hahahahaaa. Sebenarnya saya tadi mau menulis tentang tips menulis “agar kita tidak malas menulis”. Tapi berhubung hari ini saya juga lagi malas menulis, maka saya batalkan menulis tentang tips menulisnya. Hari ini saya hanya menulis tentang apa yang di rasakan oleh diri saya sendiri saat ini. Yaitu tentang perasaan malas menulis.


Apa sih tandanya kalau orang sudah mulai malas menulis? tandanya sebenarnya gampang saja terlihat. Contohnya : kalau kamu sudah sering “menunda-nunda menulis”, maka itu sudah pasti kamu lagi malas menulis. Seharusnya tulisannya sudah dari tadi selesai, eh sekarang malah baru saja kamu mulai menulis. Selain menunda-nunda menulis, ada lagi tanda bahwa kamu saat ini lagi malas menulis, yaitu kamu terlalu “banyak alasan dan mengeluh”. Pokoknya ada saja alasan dan keluhan yang kamu ucapkan untuk menutupi kemalasanmu menulis. Dan kamu juga sibuk mencari pembenaran diri untuk tidak menulis saat ini.



*Berhubung saya saat ini lagi malas menulis......maka tulisannya sampai di sini saja ya......hehehe.......



Purbalingga, Jum’at  22 April 2016, Jam 23.38 WIB 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...