Rabu, 30 Maret 2016

Jangan Pernah Menyerah, Teruslah Menulis Setiap Hari #90


Mulai menulis itu mudah, yang sulit adalah konsisten untuk menulis terus-menerus, yaitu menulis setiap hari tanpa henti. Menulis setiap hari bagi penulis yang sudah senior, mungkin terasa mudah dan biasa saja. Tapi bagi penulis pemula(seperti saya), menulis setiap hari membutuhkan perjuangan yang luar biasa dan semangat yang hebat.


Hambatan menulis setiap hari yang sering dialami penulis pemula adalah rasa “malas menulis” dan “suka menunda-nunda menulis”. Kalau kamu sudah malas menulis, maka akibatnya kamu akan suka banget menunda-nunda menulis. Dan jika kamu hari ini menunda-nunda menulis, maka pasti besoknya kamu akan semakin malas menulis.


Nah gimana kamu? Apakah hari ini kamu masih suka malas menulis dan suka menunda-nunda menulis?


Ingatlah kawan, tak ada kesuksesan yang datang dengan instan/cepat. Semua kesuksesan memerlukan perjuangan dan kesungguhan. Begitupun juga, jika kamu ingin sukses menjadi penulis. Pasti jelas membutuhkan waktu/proses yang panjang dan lama. Yang paling penting adalah nikmati saja proses menulismu dengan hati senang dan bahagia. Percayalah, hasil akhirnya pasti akan indah pada waktunya.


Maka nya mulai hari ini juga, buang rasa malas menulismu, dan singkirkan kebiasaan buruk kamu yang suka menunda-nunda menulis. Menulislah sekarang juga, menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan menulis apa yang sedang kamu rasakan saat ini.


Ayoo kamu mulai menulis lagi, jangan berhenti menulis. Proses menulismu masih panjang, jangan berhenti ditengah perjalanan menulismu. Teruslah menulis, dan menulislah terus, jangan mudah putus asa dan jangan pernah menyerah hanya karena rasa malas doang. Menulislah setiap hari tanpa henti, menulis apa yang kamu sukai, menulis apa yang kamu kuasai dan menulis apa yang kamu alami.


*Tetap semangat menulis......



Purbalingga, Rabu 30 Maret 2016, Jam 21.55 WIB 


*Sumber gambar => https://www.pinterest.com/pin/538954280381535238/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...