Jumat, 26 Februari 2016

#VirusMenulis (Hari ke #12 - #30DWC Jilid 2) - #57


Hari ini saya lagi senang banget menulis Quote tentang menulis, Quote ini saya tulis secara spontan, apa yang sedang saya pikirkan saat itu, maka langsung saya tulis. Quote tentang menulis ini adalah bertujuan untuk membuat para penulis pemula(baca : calon penulis) agar lebih semangat menulis lagi. Quote menulis ini saya beri tagar(tanda pagar) #VirusMenulis.


Inilah Quote menulis tersebut :


#1. “Menulis itu sulit, kalau kamu kebanyakan mikir dan suka menunda-nunda menulis. Menulis itu mudah, kalau kamu tak banyak mikir dan segera menulislah sekarang juga!” (Dani Kaizen) 


#2. “Bakat menulis itu bukanlah hal yang paling penting dalam menulis. Yang paling penting adalah mulai praktek menulis sekarang juga!.” (Dani Kaizen)


#3. “Jangan pusing mencari ide tulisan, ide tulisan itu ada di mana-mana. Apa yang kamu lihat, apa yang kamu dengar dan apa yang kamu baca, itulah ide tulisanmu. Tulislah sekarang juga!” (Dani Kaizen)


#4. “Jangan bingung memikirkan apa yang ingin kamu tulis, tapi tulis saja apa yang sedang kamu pikirkan saat ini.” (Dani Kaizen)


#5. “Menulislah dengan bahagia, menulis apa yang kamu sukai/hobi kamu, menulis apa yang kamu kuasai/keahlian kamu dan menulislah apa yang sudah kamu alami/pengalaman hidup kamu.” (Dani Kaizen)


#6. “Menulislah setiap hari, menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan menulis apa yang sedang kamu rasakan saat ini.” (Dani Kaizen)


#7. “Menulislah sekarang juga! Tidak pakai TAPI/banyak alasan dan juga tidak pakai NANTI/suka menunda-nunda.” (Dani Kaizen)


*Salam #VirusMenulis


Penulis : Dani Kaizen – https://www.inspirasi.co/DaniKaizen


Purbalingga, Jum’at 26 Februari 2016, Jam 21.52 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...