Senin, 01 Februari 2016

Mulailah Sekarang Juga! #32


Salah satu hal yang paling membuat orang gagal dan tidak bisa mencapai apa yang selama ini di impikannya adalah karena ia suka banget menunda-nunda sesuatu. Menunda-nunda hanya akan membuat kamu menjadi seorang pemalas dan pecundang. Jika hari ini kamu masih suka menunda-nunda, maka besoknya pasti kamu akan semakin malas melakukannya.


Contohnya : kamu ingin jadi seorang penulis, tapi kamu hari ini belum juga mulai PRAKTEK menulis. Kamu terlalu banyak alasan ini dan itu, sehingga hari inipun kamu belum mulai menulis juga.  *Masih suka menunda-nunda? Capeee deeehh.....


Jika kamu punya impian jadi seorang penulis, janganlah kamu menunggu bulan depan atau tahun depan untuk mulai menulis. Percayalah, hari ini juga kamu bisa menjadi seorang penulis. Kamu tak usah banyak alasan dan banyak mengeluh. Alasan sibuk dan tak punya waktu menulis adalah cuma pembenaran diri kamu untuk menutupi kemalasanmu menulis. Ayoo semangatlah, kamu pasti bisa!  Mulailah praktek menulis sekarang juga!


Intinya adalah apapun yang kamu impikan dalam hidupmu saat ini, maka mulailah dari sekarang juga. Gunakanlah apa yang kamu punya. Dan lakukanlah hal yang kamu bisa. Kesuksesanmu dimasa depan sangat ditentukan oleh apa yang kamu lakukan dihari ini. Kalau kamu malas dan suka menunda-nunda dalam hidupmu, saya yakin kamu nanti akan menyesal dihari tuamu. Mumpung kamu hari ini masih muda, sehat dan kuat, maka lakukanlah tindakan yang mendekatkan kamu kepada impianmu. Nikmati prosesnya dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhanmu.


*Mulailah Sekarang juga!


Penulis : Dani Kaizen - https://www.inspirasi.co/DaniKaizen

Purbalingga, Senin 01 Februari 2016, Jam 21.33 WIB


*Sumber gambar => http://www.katamami.com/archives/285


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...