Senin, 25 Januari 2016

Sudahkah Hari Ini Kamu Praktek Menulis? #25


Jika kamu punya impian jadi seorang penulis, tapi kalau kamu cuma senang baca buku/ebook tentang tips menulis saja. Maka sampai kapanpun juga, kamu tak akan mungkin bisa jadi seorang penulis. Membaca teori tentang menulis memang penting, tapi jauh lebih penting lagi adalah mempraktekkan apa yang sudah kamu baca alias langsung praktek menulis sekarang juga.


Sudahlah, kamu jangan terlalu banyak alasan ini dan itu, karena alasanmu itu sebenarnya cuma pembenaran diri kamu saja untuk menutupi keMALASanmu menulis. Semua alasan yang sering kamu ucapkan itu adalah menandakan kamu sebenarnya tidak “niat” jadi seorang penulis(baca : cuma ikut-ikutan doang). Kalau kamu memang benar-benar ingin jadi seorang penulis, pasti kamu akan menganggap bahwa menulis adalah hal sangat penting. Dan hal yang sangat penting itu tak mungkinlah kamu abaikan dan ditunda-tunda terus.


Yang namanya penulis, ya kerjaannya menulis. Kalau kamu tidak mau praktek  menulis, ya jangan jadi penulis(gitu aja kok repot). Tapi kalau kamu memang benar-benar ingin jadi penulis. Maka mulai hari ini juga, menulislah setiap hari tanpa banyak alasan dan banyak mengeluh. Karena banyak alasan hanya akan membuat kamu semakin MALAS menulis. Dan banyak mengeluh hanya akan membuat kamu semakin sering menunda-nunda menulis. 


Kalau mau jadi penulis, ya menulislah sekarang juga! Gak pakai TAPI dan juga gak pakai NANTI.



*Selamat Menulis :-)



Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Senin 25 Januari 2016, Jam 23.55 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...