Jumat, 01 Januari 2016

Selamat Tahun Baru #01


Rasanya baru kemarin kita merasakan pergantian tahun baru, tapi ternyata hari ini sudah merasakan tahun baru lagi. Waktu satu tahun yang kelihatan lama, ternyata begitu cepat berlalu. Sungguh sangat beruntung kita dihari ini, karena kita masih diberikan kesempatan untuk hidup dan menyaksikan pergantian tahun baru di tahun ini.  


Hari demi hari, bulan demi bulan yang kita lalui selama satu tahun ini, semoga menjadi “pembelajaran hidup” yang berharga bagi hidup kita pada tahun berikutnya(baca : tahun ini). Dan di tahun baru ini, semoga kehidupan kita  semua menjadi lebih baik, lebih sukses dan bahagia.  


Tahun baru ini adalah kesempatan terbaik kita untuk berubah dan mulai menata diri, menjadi hidup yang lebih baik dan teratur. Yang dulunya suka malas-malasan, mulai sekarang di ubah menjadi semangat dan rajin. Yang biasanya banyak mengeluh dan suka menyalahkan keadaan, sekarang diubah menjadi banyak bersyukur dan menikmati hidup.


Ingatlah, hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan sementara saja, jangan sia-siakan waktumu yang masih tersisa dengan berbuat hal-hal negatif yang merugikan orang lain. Ayo gunakanlah sisa waktumu yang masih ada untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. 


Bahagiakanlah Orang Tuamu sekarang juga! Dan janganlah suka menunda-nunda untuk berbuat kebaikan kepada orang lain. Hari ini adalah kesempatan terbaik kamu untuk berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan kepada orang lain.  




*Untuk kalian semuanya......terimakasih sudah menjadi pembaca setia blog ini. Dan selamat tahun baru, selamat menikmati hidup dengan hati bahagia. J


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Jum’at 01 Januari 2016, Jam 23.40 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...