Selasa, 29 Desember 2015

Tips Menulis di Blog Untuk Blogger Pemula (Hari ke #29 - #31DWC)


Kalau kamu mengaku seorang blogger , tapi malas menulis, itu sama saja kamu cuma menjadi seorang “blogger jadi-jadian” alias blogger palsu. Namanya blogger ya kerjaannya itu menulis dan menulis. Dalam keadaan apapun juga, kamu sebaiknya rajin menulis di blog kamu sendiri. Blog itu adalah seperti rumah kamu yang berada didunia maya. Kalau blog kamu tidak pernah update/posting artikel terbaru. Maka itu sama saja, blog kamu seperti rumah kosong, berdebu, sepi dan mungkin juga berhantu....hehehe J


Bagaimana mungkin blog kamu akan banyak pengunjungnya. Kalau blog kamu saja tidak pernah di isi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat. Blog yang kosong(baca: tidak pernah update), maka sudah pasti akan ditinggalkan oleh pengunjung blog. Kalau kamu malas menulis di blog kamu sendiri, maka orang-orangpun juga akan malas mengunjungi blog kamu.


Sebaiknya kalau kamu ingin blognya banyak pengunjungnya, menulislah setiap hari diblog kamu. Tapi kalau kamu benar-benar sibuk karena pekerjaan /kuliah /sekolah, maka minimal satu minggu harus ada satu tulisan terbaru dari kamu.


Bagaimana caranya agar blog kamu itu banyak pengunjungnya dan juga disukai oleh banyak orang?  


Berdasar pengalaman saya dalam ngeblog, maka minimal ada 3 syarat biar blog kamu lebih keren dan banyak pengunjungnya. Inilah 3 syarat tersebut :


#1. Tulislah Hal-Hal Yang Bermanfaat
Update artikel setiap hari.....

#2. Blogwalking 
Berkunjung ke blog orang lain dan berkomentar......


#3. Promosikan Blog Kamu 
Share/Bagikan di Media Social........


*Bersambung.............


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Selasa 29 Desember 2015, Jam 23.50 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...