Minggu, 20 Desember 2015

Cara Paling Mudah Menulis (Hari ke #20 - #31DWC)


Untuk seorang penulis pemula (baca : calon penulis), pada awalnya menulis itu pasti akan terasa sulit dan malas. Namun lama-kelamaan menulis itu akan terasa mudah dan menyenangkan. Saat pertama menulis biasanya malas banget, kemudian terpaksa menulis, terus jadi kebiasaan menulis, dan pada akhirnya malah jadi kecanduan menulis. Menulis sudah jadi kebutuhan hidup, sehingga setiap hari menulis terus dan terus menulis.


Menulis itu sebenarnya mudah, kalau kita tau ilmunya. Menulis akan terasa sulit kalau kita tidak tau ilmunya/caranya. Hari ini, saya akan share/bagikan ilmu menulis yang sederhana dan paling mudah untuk kamu praktekkan. Ada 3 cara paling mudah menulis untuk penulis pemula.


Inilah ke 3 cara tersebut :

#1. Menulislah Apa Yang Kamu Sukai/hobi kamu


#2. Menulislah Apa Yang Kamu Kuasai/keahlian kamu


#3. Menulislah Apa Yang Sudah Kamu Alami/pengalaman hidup kamu



*untuk penjelasannya, saya lanjutkan besok  ya......hehehe J  (saya sudah ngantuk banget.....mau tidur..... zzzzzzzzz........)



Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga , Minggu 20 Desember 2015, Jam 23.36 WIB




2 komentar:

  1. waaahhh ini kan jadinya bikin penasaran

    BalasHapus
  2. @Neng Nunung, emang sengaja bikin penasaran pembacanya.....hahaha :-P

    *saya menulis diblog ini malam hari sebelum tidur, sekitar jam 22-23, jadi kadang mata mengantuk duluan sebelum tulisannya selesai....hehehe :-)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...