Jumat, 13 November 2015

Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga (#30DWC - Hari ke #24)


Entah mengapa hari ini, saya tak ingin menulis artikel yang panjang2 seperti biasanya. Saya hanya ingin menulis sebuah puisi ucapan terimakasih untuk keluargaku. Keluargaku di rumah yang sangat saya cintai dan sayangi. Keluarga yang membuat hidupku menjadi lebih bermakna dan bahagia.



KELUARGAKU............

Untuk keluargaku tercinta.......
Terimakasih untuk kalian semuanya.......
Tak ada yang bisa menggantikan kebersamaan bersama kalian.......
Karena kalian semua, hidupku menjadi lebih bermakna dan bahagia......


Tanpa kalian semua disisiku...........
Hatiku terasa sepi dan hampa........
Kalianlah semangat dan motivasi didalam hidupku........
Bahagia kalian adalah bahagiaku juga.........


Untuk Ayah dan Ibuku tercinta..........
Terimakasih untuk semua kasih sayang kalian berdua.......
Terimakasih juga telah menjaga dan merawat aku.......
Dari aku kecil hingga sampai sebesar sekarang ini..........


Oh Tuhanku, jagalah keluargaku tercinta......
Terutama Ayah dan Ibuku yang kusayangi.........
Berikanlah mereka kesehatan dan kebahagiaan.......
Serta karuniakanlah rezeki yang halal dan berkah......

Terimakasih......I Love You Full    :-)


 **********************************************************


*Pesan puisi diatas adalah : Cintailah dan sayangilah keluargamu sekarang juga. Jangan pernah menunda-nunda untuk membahagiakan mereka semua. Bahagiakanlah keluargamu sekarang juga. Karena kamu tak akan pernah tau, sampai kapan mereka akan terus bersama dengan kamu. :-)



**Oh ya, tontonlah video youtube ini , "Keluarga Cemara", syair lagunya keren banget dan mencerahkan. =>   https://www.youtube.com/watch?v=3MwCZ6ggzCc



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Jum’at 13 November 2015, Jam 23.47 WIB


*Sumber Gambar : http://www.kompasiana.com/mauliahmulkin/menjaga-keluarga-memelihara-bangsa_55e6685022afbd390fc01204





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...